Ads Top

Video Player Terbaik Android MX Player Pro

MX Player pemutar video android terbaik dikelasnya dengan kemampuan dan fitur di atas rata-rata dengan memaksimalkan dekoder software dan hardware HW+ sehingga bisa meningkatkan performa pemutaran video sesuai spesifikasi android masing-masing. Meskipun setiap ponsel android sudah di bekali video player dari pabrikannya langsung, namun kalian pasti tahu bahwa video player bawaan kebanyakan hanya bisa memutar file dengan format MP4 dan 3GP saja tanpa bisa membaca plugin subtitle. Berbeda dengan MX Player kita bisa menonton Film kesayangan dalam format video apapun dan dapat membaca hampir semua format subtitle film.

video format MKV

Format video yang di dukung:
- .3gp 
- .avi 
- .f4v 
- .flv 
- .mkv 
- .mp4 
- .mpeg 
- .mov 
- .vob 
- .wmv 
- .webm
- .dan masih banyak lagi

Format subtitle film yang di dukung:
- DVD, DVB, SSA/ASS Trek Teks Film.
- SubStation Alpha(.ssa/.ass) dengan format bergaya penuh.
- SAMI(.smi) dengan dukungan 'ruby tag'.
- SubRip(.srt)
- MicroDVD(.sub)
- VobSub(.sub/.idx)
- SubViewer2.0(.sub)
- MPL2(.mpl)
- TMPlayer(.txt)
- Teletext
- PJS(.pjs)
- WebVTT(.vtt)

fitur lengkap di pengaturan

Download: MX Player Pro v1.7.40.apk
atau bisa download langsung yang free via playstrore, tidak ada perbedaan signifikan antara versi pro dan free, hanya saja yang versi gratis terdapat iklan yang akan muncul ketika konek internet.
Untuk codec nya MX Player akan meminta kamu mendownloadnya otomatis via playstore dan memilihkan codec yang cocok dengan arm android masing-masing. Jika tidak diminta instal codec gapapa berarti sudah support bisa langsung pakai.


Tidak ada komentar:

Thanks Udah Euntreup Disini...Semoga Bermanfaat

Diberdayakan oleh Blogger.